Visi

Terwujudnya Lulusan Yang Berkarakter, Berprestasi, Dan Adaptif

Misi

  1. Mewujudkan Pendidikan karakter berbasis keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa berlandaskan Tri Hita Karana.
  2. Menciptakan ekosistem akademik dan non akademik dengan mengoptimalkan potensi penalaran kritis, kreatif, kolaboratif dan komunikatif.
  3. Melaksanakan proses pembelajaran mendalam yang inovatif, baik melalui kegiatan intrakurikuler, kokurikuler maupun ekstrakurikuler.
  4. Menciptakan lingkungan sekolah yang aman, bersih, ramah untuk mendukung kesehatan fisik dan mental semua warga sekolah.
  5. Meningkatkan peran aktif guru sebagai fasilitator, kolaborator, dan penggerak budaya belajar positif di lingkungan sekolah.
  6. Meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan secara berkelanjutan, melalui pelatihan, pendampingan, dan budaya belajar sepanjang hayat untuk menghadapi tantangan pendidikan abad ke-21.
  7. Menjalin kemitraan yang kuat dengan orang tua, masyarakat, lembaga pendidikan, serta dunia usaha dan dunia industri (DUDI) untuk memperluas wawasan, keterampilan, dan kesiapan murid dalam menghadapi perubahan.
  8. Melaksanakan pemanfaatan teknologi digital secara bijak dan inovatif untuk memperluas akses dan kualitas pembelajaran baik akademik maupun non akademik.
  9. Membudayakan sikap peduli lingkungan, suka berbagi dan berempati terhadap sesama.

Tujuan Sekolah

  1. Terwujudnya Pendidikan karakter berbasis keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa berlandaskan Tri Hita Karana paling lambat tahun 2029
  2. Terciptanya ekosistem akademik dan non akademik dengan mengoptimalkan potensi penalaran kritis, kreatif, kolaboratif dan komunikatif paling lambat tahun 2029
  3. Terlaksananya proses pembelajaran mendalam yang inovatif baik melalui kegiatan intrakurikuler, kokurikuler maupun ekstrakurikuler paling lambat tahun 2029
  4. Terciptanya lingkungan sekolah yang aman, bersih, ramah untuk mendukung kesehatan fisik dan mental semua warga sekolah paling lambat tahun 2029
  5. Meningkatnya peran aktif guru sebagai fasilitator, kolaborator, dan penggerak budaya belajar positif di lingkungan sekolah paling lambat tahun 2029
  6. Meningkatnya kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan secara berkelanjutan, melalui pelatihan, pendampingan, dan budaya belajar sepanjang hayat untuk menghadapi tantangan pendidikan abad ke-21 paling lambat tahun 2029
  7. Terjalinnya kemitraan yang kuat dengan orang tua, masyarakat, lembaga pendidikan, serta dunia usaha dan dunia industri (DUDI) untuk memperluas wawasan, keterampilan, dan kesiapan murid dalam menghadapi perubahan paling lambat tahun 2029
  8. Terlaksananya pemanfaatan teknologi digital secara bijak dan inovatif untuk memperluas akses dan kualitas pembelajaran baik akademik maupun non akademik paling lambat tahun 2029
  9. Terciptanya budaya sikap peduli lingkungan, suka berbagi dan berempati terhadap sesama paling lambat tahun 2029